Aktor Korea Kim Hyun Joong Mengaku Sudah Menikah Dengan Cinta Pertamanya

- 13 Juni 2022, 18:53 WIB
 Kim Hyun Joo ng mengaku sudah menikahi cinta pertamanya
Kim Hyun Joo ng mengaku sudah menikahi cinta pertamanya /AllKpop/

PRIANGANTIMURNEWS- Aktor dan Penyanyi Korea Selatan Kim Hyun Joong baru-baru ini muncul di video perdana saluran YouTube temannya. Dia pun memberikan wawancara mendalam tentang hidupnya.

Pemain drama korea Boy Before Flowers ini mengungkapkan bahwa dia sudah menikah dan telah mendaftarkan pernikahannya. Bukan cuma itu kabar baiknya. Rupanya, sang penyanyi berhasil menikahi cinta pertamanya.

Kim Hyun Joong bercerita bahwa dia bertemu sang istri di restoran Soondae Stew. Meski sempat putus pada 2011 karena dia harus debut sebagai penyanyi dan sibuk dengan aktivitas barunya, rupanya kini mereka kembali rujuk bahkan menikah.

Baca Juga: Putra Bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Diisukan Dekat dengan Erina Gudono, Kahiyang Ayu Hati-hati Nanti...

Dalam kesempatan itu, sang penyanyi juga mengungkapkan alasannya sempat tidak aktif di Korea Selatan. Rupanya, dia merasa tidak nyaman tampil di televisi apalagi membuat lelucon yang disukai masyarakat Korea Selatan.

Sebagai informasi, Kim Hyun-Joong baru-baru ini reuni dengan Heo Young-Saeng SS501. Tujuannya pun bakal membuat hati penggemar SS501 meleleh, mereka bakal membuat lagu Same Old Story.***

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah