Sepenggal Cerita dari Ustadz Adi Hidayat tentang Eril Saat Usia 11 Tahun

- 14 Juni 2022, 10:13 WIB
Ustadz Adi Hidayat ungkap satu kisah menarik tentang Eril saat usia 11 tahun.
Ustadz Adi Hidayat ungkap satu kisah menarik tentang Eril saat usia 11 tahun. /Instagram/@ustadzadihidayat/

PRIANGANTIMURNEWS- Tanggal 26 Mei 2022 merupakan peristiwa pahit yang mungkin tidak akan pernah terlupakan bagi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia juga keluarga besar dan masyarakat Jawa Barat.

Tanggal 26 merupakan tragedi terbesar sekaligus tonggak penguat bagi keluarga besar Gubernur Jawa Barat, dimana anak sulung yang merupakan cikal bakal hanyut saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Kamis 26 Mei 2022 lalu menyisakan kisah detik detiknya Eril hanyut terbawa arus derasnya Air Sungai Aare Bern Swiss. Tanggal 26 Mei juga awal dilakukan pencarian jasad Eril yang hanyut terbawa derasnya air.

Baca Juga: Sepenggal Rasa Cinta Ridwan Kamil Untuk Sang Putera Sulung Emmeril Kahn Mumtadz

Tanggal 26 Mei jadi sejarah kesedihan bagi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia dimana anak sulung yang dikenal baik hati tidak sombong harus meninggalkan untuk selamanya.

Seiring dengan perjalanan waktu setelah tragedi pahit 26 Mei menimpa keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hingga turun untuk melakukan pencarian, akhirnya setelah 14 hari pencarian dihentikan karena jasad Eril telah ditemukan.

Ditemukannya jasad Eril di Bendungan Engehalde, Sungai Aare, Kota Bern. Lokasi penemuan sekitar 5,1 kilometer dari titik hilang Eril di kawasan Schonausteg, Kota Bern.

Baca Juga: Kasus Subang Terupdate! Begini Tanggapan Pengacara Top Rohman Hidayat Tentang Yoris Cabut Kuasa Hukumnya

Ditemukannya jasad Eril membuat rasa haru Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memuncak. Seketika itu pula Ridwan Kamil langsung menjemput jasad Eril ke Swiss 

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @adihidayatofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x