Penuh Haru dan Tangis! Warga Penuhi Lokasi Pemakaman Eril di Cimaung Kabupaten Bandung Jawa Barat

- 13 Juni 2022, 11:23 WIB
Suasana prosesi pemakaman Eril di Bandung.
Suasana prosesi pemakaman Eril di Bandung. /Budi Satria/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS- Ketika jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril tiba di Indonesia sejumlah pelayat mulai berdatangan ke area pemakaman Eril.

Mereka mengantar kepergian putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu ke tempat peristirahatan terakhir. Sejumlah pelayat itu datang ke pemakaman di Baitul Ridwan Islamic Center Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung Jawa Barat Senin 13 Juni 2022.

Tempat tenda yang disediakan di lokasi tersebut dua tenda disediakan untuk pelayat dengan ratusan kursi tersedia dan satu tenda lainnya khusus untuk awak media.

Baca Juga: Ribuan Kertas Ucapan Doa Hiasi Gedung Pakuan, Bukti Cinta Warga Untuk Eril

Sementara itu selain keluarga tidak boleh berada di dekat area liang lahat. Para pelayat terlihat sudah mulai memadati tengah khusus pelayat Bupati Bandung Dadang Supriatna terlihat sudah hadir di lokasi.

Warga yang tak bisa masuk menyemut di area luar pemakaman baik di pintu masuk menuju area pemakaman dan seberang jalan. Selain itu sejumlah polisi juga sudah berada di lokasi pemakaman dan beberapa polisi mengatur arus lalu lintas.

Warga mengaku sengaja datang ke lokasi pemakaman sejak pagi tadi. Mereka berduka atas kepulangan putra sulung Gubernur Jawa Barat ini. Rombongan dari Banjaran sengaja datang ke sini dari pagi mau takziah.

Baca Juga: Robert Alberts Beri Alasan Imbang Melawan Bali United Dalam Turnamen Piala Presiden 2022

Saya terharu meski nukan siapa-siapa tapi ikut sedih ucap salah satu warga di sana, sekadar diketahui Eril meninggal usai terseret arus sungai Are in Swiss.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Artis Id Official,


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x