KASUS SUBANG HEBOH: Yoris dan Rohman Beda Pendapat, Siapa yang Benar di Perkara Pembunuhan Ibu dan Anak?

- 15 Juni 2022, 11:20 WIB
Dalam kasus Subang, Yoris (kiri) dan Rohman (kanan) baru-baru ini berbeda pendapat, pendapat siapa yang benar dan yang bohong dalam perkara pembunuhan ibu dan anak ini.
Dalam kasus Subang, Yoris (kiri) dan Rohman (kanan) baru-baru ini berbeda pendapat, pendapat siapa yang benar dan yang bohong dalam perkara pembunuhan ibu dan anak ini. /Instagram/@rohmanhidayat/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkara kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang semakin hari semakin menyuguhkan hal yang heboh.

Kali ini, ada pengakuan yang mengejutkan dari salah satu saksi, yakni Yoris terkait salah satu bukti dalam pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang tersebut.

Di mana, pendapat dan keterangan Yoris tersebut justru sangat berbeda dengan apa yang dikatakan Rohman Hidayat selaku mantan kuasa hukum darinya dalam kasus Subang ini.

Baca Juga: Berita Transfer Chelsea: Bayern Munich Bersaing Untuk Bek Sevilla, Bek Wolverhampton Incaran Tuchel

Hal ini tentu menimbulkan tanda tanya besar, mengapa keterangan dan pendapat Yoris bisa beda dengan pendapat dan keterangan Rohman Hidayat dalam kasus Subang?

Lalu siapa sebenarnya yang pendapat dan keterangannya benar dalam perkara pembunuhan ibu dan anak tersebut?

Sebagaimana kita tahu bahwa Yoris dan Rohman saat ini telah berpisah sejak 26 Mei 2022 lalu, di mana Yoris tidak lagi berada di bawah kuasa hukum Rohman sejak saat itu untuk mengawal kasus Subang.

Baca Juga: Viral Siswa SMA yang Memiliki Suara Mirip dengan Presiden Jokowi

Namun akhir-akhir ini muncul kabar baru tentang hilangnya mobil BMW milik Yoris, yang biasa terparkir di TKP kasus Subang.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x