TERBARU KASUS SUBANG: Ini 6 Bukti yang Dapat Memberatkan Danu dalam Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak

- 18 Juni 2022, 13:50 WIB
Dalam kasus Subang ini, ada 6 bukti kuat yang dapat memberatkan Danu saat gelar perkara pembunuhan ibu dan anak di Ciseuti, Jalan Cagak dilakukan.
Dalam kasus Subang ini, ada 6 bukti kuat yang dapat memberatkan Danu saat gelar perkara pembunuhan ibu dan anak di Ciseuti, Jalan Cagak dilakukan. /YouTube/Heri Susanto/

PRIANGANTIMURNEWS- Berikut ini adalah info terbaru mengenai kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang yang hingga kini belum terungkap.

Info terbaru dari kasus Subang kali ini menyebutkan bahwa ada 6 bukti yang dapat memberatkan Danu saat gelar perkara kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut dilakukan.

Sebagaimana kita tahu bahwa Danu adalah salah satu saksi kasus Subang yang juga merupakan kerabat dekat dengan kedua korban.

Baca Juga: Bobotoh Berduka, 2 Orang Meninggal Ketika Hendak Masuk ke Stadion untuk Menyaksikan Laga Persib vs Persebaya

Dalam beberapa pernyataan dan pengakuannya mengenai kasus Subang, Danu kerap kali menunjukkan beberapa kejanggalan-kejanggalan dan seringkali berubah-ubah dalam memberikan keterangan.

Hal inilah yang seringkali membuat Danu banyak mendapatkan tuduhan-tuduhan yang tak mendasar, bahkan seringkali pula dituduh sebagai salah satu orang yang terlibat dalam kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang tersebut.

Selain itu, kita juga tahu bahwa di awal penyelidikan kasus Subang, Danu adalah saksi yang paling lama mendapatkan pemeriksaan dan dimintai keterangan oleh pihak penyidik.

Baca Juga: Lirik Lagu Kowe Siji-sijine (Koyo Jogja Istimewa) dari Ndarboy Gengk

Namun, hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak penyidik yang menyatakan bahwa Danu terlibat atau masuk sebagai tersangka kasus Subang tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Heri Susanto YouTube MISTERI MBAK SUCI YouTube LURUSKAN YouTube SUBANG HIJAU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah