KASUS SUBANG TERBARU: Dengan Bukti Ini Penyidik Akan Temukan Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak

- 16 Juni 2022, 17:04 WIB
Pihak penyidik kasus Subang dikabarkan akan segera temukan siapa tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak di Ciseuti.
Pihak penyidik kasus Subang dikabarkan akan segera temukan siapa tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak di Ciseuti. /YouTube/Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS- Penyelidikan perkara kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang tampaknya akan segera menemukan titik terang.

Dan terbaru, penyidik saat ini dikabarkan tengah berupaya untuk temukan tersangka kasus Subang tersebut dengan beberapa bukti.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo dalam sebuah wawancara terkait kasus Subang tersebut.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Saksi Y Semakin Disudutkan Sebagai Pelaku, Ini 3 Bukti Kuat yang Menjeratnya!

Menurutnya, penyidik dari Polda Jabar saat ini telah mengerahkan sekuat tenaga untuk temukan tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang tersebut.

Meski jarang diberitakan oleh media, penyidik saat ini dikabarkan telah mengerahkan sejumlah tim ahli untuk mengungkap tersangka kasus Subang tersebut.

Di antara tim ahli yang telah dikerahkan oleh penyidik untuk mengungkap kasus Subang ini antara lain adalah tim ahli forensik, DNA, ahli sketsa wajah, ahli ekspresi, ahli psikologi, dan beberapa ahli lainnya.

Baca Juga: Timnas Indonesia Lolos Putaran Piala Asia 2023 Sebagai Wakil Asia Tenggara Terbaik, Pelatih Thailand Panik!

Setelah mengumpulkan banyak keterangan dari para saksi, dan beberapa alat dan barang bukti, penyidik kini tinggal fokus pada pencarian tersangka kasus Subang.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah