Timnas Indonesia Lolos Putaran Piala Asia 2023 Sebagai Wakil Asia Tenggara Terbaik, Pelatih Thailand Panik!

- 16 Juni 2022, 16:56 WIB
Potret pelatih Timnas Thailand Alexandre Polking.
Potret pelatih Timnas Thailand Alexandre Polking. /instagram @changsuek

PRIANGANTIMURNEWS- Media Vietnam menulis Indonesia, Thailand dan Vietnam menjadi kandidat terbaik dalam perebutan juara Piala Aff 2022.

Setelah Timnas Indonesia menggilas Nepal dengan Skor 7-0. Berita ini langsung tersebar luas di berbagai media di Asia Tenggara, yang membuat pelatih Timnas Thailand Panik.

Pelatih Thailand Alexandre Polking melihat pencapaian Timnas Indonesia melenggang ke putaran Piala Asia 2023 dengan status sebagai wakil Asia Tenggara terbaik dalam babak Kualifikasi membuatnya panik.

Baca Juga: Kemenkes: 20 Pasien Subvarian BA.4 dan BA.5 Sembuh

Demi mempertahankan gelar juara Piala AFF akhir tahun 2022 ini, pelatih Thailand Alexandre Polking meminta kepada Federasi Sepakbola Thailand untuk mencarikan lawan tanding yang kuat pada gelaran Fifa Matchday untuk Thailan pada bulan september 2022.

Dia juga meminta 15 hari sebelum gelaran Piala AFF 2022 Federasi Thailand untuk menghentikan kompetisi sehingga dia dapat fokus menggelar pemusatan latihan.

Thailand berupaya mempertahankan gelar juara yang mereka dapat pada Piala AFF 2020 di Singapura kemaren.

Baca Juga: Pablo Torre: Saya Harap Dapat Memberikan Semua yang Saya Miliki Untuk Membantu Tim

Namun dia sudah memprediksi akan mendapat perlawanan sengit dari Timnas Indonesia dan Timnas Vietnam pada gelaran tahun ini. Tulis media Vietnam Soha.vn

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Bikin Gol


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah