Pablo Torre: Saya Harap Dapat Memberikan Semua yang Saya Miliki Untuk Membantu Tim

- 16 Juni 2022, 16:07 WIB
Potret pemain baru Barcelona, Palo Torre.
Potret pemain baru Barcelona, Palo Torre. /Instagram/@pablotorre/

PRIANGANTIMURNEWS- Pablo Torre Sangat bahagia pada akhirnya Pablo jatuh ke dalam institusi sebesar barca dan sebenarnya Pablo sangat senang dan keluarganya pun sangat senang.

Pablo Torre menuturkan "Saya akan berikan segalanya untuk bisa membantu tim dalam apa yang Anda butuhkan, saya pikir saya adalah pemain yang suka berada di kontak bola, saya juga tidak suka tidak memilikinya jadi saya akan mencoba untuk mendapatkannya kembali."

Karena pada akhirnya saya pemain dengan penanganan bola dengan baik dan suka menikmati sepak bola dalam jangka panjang jelas semua pemain yang datang ke barca ingin sukses tapi baik dalam jangka pendek saya akan mencoba.

Baca Juga: Aksi Lawan Bagas Fikri Buang Air Kecil Di Tengah Pertandingan Indonesia Open 2022 Buat Istora Heboh!

Saya telah mengatakan untuk membantu tim dalam hal apapun saya harus datang dengan kerendahan hati tetapi juga dengan kompetensi yang terbaik dan untuk melakukan bagian saya apapun itu bagus.

Ia menelepon saya di akhir, Saya jelas terkejut bahwa seseorang seperti xavi mengenal saya dengan baik dan baik menjelaskan proyek apa yang diinginkannya dari saya.

Saya senang berada di sini pada akhirnya saya seorang pengendara sepeda tapi jelas Saya juga tumbuh dengan sepak bola seperti semangat dengan pemain hebat seperti Leo, seperti Andres, seperti Xavi pada akhirnya saya telah memperhatikan banyak hal di dalamnya.

Mereka adalah idola saya pada akhirnya saya punya idola, saya harus belajar banyak dari mereka dan saya senang berada di sini. Tutur Pablo Torre.***

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Barca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x