RESMI!! Dani Alves Konfirmasi Hengkang Dari Barcelona

- 16 Juni 2022, 09:42 WIB
Potret Dani Alves yang resmi mengkonfirmasi hengkang dari Barcelona
Potret Dani Alves yang resmi mengkonfirmasi hengkang dari Barcelona /Instagram @saberfutboll/

PRIANGANTIMURNEWS - Bek kanan Barcelona Dani Alves akan meninggalkan Klub LaLiga ketika kontraknya berakhir pada akhir bulan ini,

mengakhiri tugas keduanya dengan raksasa Catalan sedikit lebih dari enam bulan setelah kedatangannya sebagai free agent.

Pemain Brasil berusia 39 tahun itu memenangkan enam gelar LaLiga dan tiga mahkota Liga Champions dalam musim pertamanya bersama Barca dari 2008-16.

Baca Juga: Pemenang Player of the Season di 6 Klub Teratas Premier League 2021-22

"Setelah lebih dari delapan tahun didedikasikan untuk warna-warna ini, waktunya telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal," tulis Alves, dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @danialves.

"Bertahun-tahun lagi berlalu sampai sepak bola dan kehidupan, yang seperti biasa, sangat berterima kasih kepada mereka yang menghormati mereka, memutuskan untuk memberi saya kesempatan untuk kembali ke sini untuk mengucapkan selamat tinggal." Ucap Alves.

Alves, yang telah memenangkan lebih dari 100 caps internasional untuk Brasil, memainkan 16 pertandingan di semua kompetisi musim lalu saat Barcelona berada di urutan kedua di LaLiga, 13 poin di belakang juara Real Madrid.

Baca Juga: Gavi dan Belingham Masuk Nominasi Untuk Penghargaan Golden Boy 2022

Dia dibawa oleh pelatih Barca Xavi Hernandez, mantan rekan setimnya, dalam upaya untuk menyelamatkan tim yang mendekam di urutan kesembilan di klasemen LaLiga.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x