Gavi dan Belingham Masuk Nominasi Untuk Penghargaan Golden Boy 2022

- 16 Juni 2022, 08:31 WIB
(kiri) Jude Bellingham (kanan) Pablo Gavi
(kiri) Jude Bellingham (kanan) Pablo Gavi /Sportkeeda/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Lima pemain Barcelona telah Dinominasikan untuk Golden Boy Award 2022 tahun ini, dengan pemenang tahun lalu Pedri sekali lagi masuk dalam daftar 100 pemain.

Surat kabar Italia Tuttosport telah menjalankan penghargaan sejak tahun 2003, dengan playmaker Ajax Rafael van der Vaart sebagai pemenang perdana. Pemegang kehormatan terhormat sebelumnya termasuk Wayne Rooney, Lionel Messi dan Sergio Aguero.

Pedri, Gavi, Ansu Fati, Nico dan Baldé termasuk di antara nominasi untuk Golden Boy Award 2022 oleh @tuttosport .

Meskipun tidak ada aturan seperti itu tetapi secara tradisional seorang pemain tidak memenangkannya dua kali. "Filosofinya adalah meluncurkan satu wajah baru setiap tahun", kata kepala Massimo Franchi.

Baca Juga: Berita Transfer Chelsea: Bayern Munich Bersaing Untuk Bek Sevilla, Bek Wolverhampton Incaran Tuchel

Gelandang Spanyol Pedri sekali lagi dinominasikan meski banyak absen di musim terbaru karena banyak masalah. Bintang Barcelona lainnya Ansu Fati, Nico Gonzalez dan Alejandro Balde juga masuk dalam daftar.

Gavi yang berusia 17 tahun juga akan menjadi salah satu favorit untuk mengklaim penghargaan setelah musim terobosan yang luar biasa.

Gavi mencetak dua gol dan memberikan enam assist dalam 46 penampilan di semua kompetisi untuk Blaugrana. Lulusan La Masia ini sudah mencatatkan delapan caps untuk skuat senior Spanyol.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x