Transfer Pemain: Bek Serie A Ingin Gabung Barcelona, Xavi Pasrah pada Dembele, Pogba Kirim Pesan Penting

- 8 Juni 2022, 06:54 WIB
Update transfer pemain Barcelona menyebut bahwa Xavi Hernandez (tengah) pasrah atas Dembele (Kanan), dan Paul Pogba (kiri) kirim pesan penting, dan salah satu bek Serie A ingin bergabung
Update transfer pemain Barcelona menyebut bahwa Xavi Hernandez (tengah) pasrah atas Dembele (Kanan), dan Paul Pogba (kiri) kirim pesan penting, dan salah satu bek Serie A ingin bergabung /Reuters/Twitter/@O.Dembele/

PRIANGANTIMURNEWS- Berikut kami sajikan update transfer pemain yang melibatkan Barcelona dan beberapa pemain yang berkaitan dengannya.

Sebagaimana kita tahu bahwa di bursa transfer pemain musim panas ini Barcelona telah diberikan dukungan besar dalam mengejar salah satu pemain bertahan yang mereka inginkan.

Sebagaimana kita tahu bahwa Barcelona baru saja finis di posisi kedua di musim La Liga 2021-22, 13 poin di belakang juara Real Madrid.

Baca Juga: Jadwal Tayang Serta Sinopsis Series My Lecturer My Husband Season 2, Full Episode 4

Itu adalah kampanye yang sebagian besar dilupakan untuk Barcelona. dan Dewan sekarang tengah fokus dan secara aktif bekerja di belakang layar untuk memberikan bursa transfer pemain musim panas yang sukses.

Berbicara dengan transfer pemain yang akan dilakukan Barcelona, salah satu bek Serie A dikabarkan sangat ingin bergabung dengan tim Catalan.

Di sisi lain, Barcelona juga tampak kesulitan untuk mempertahankan pemain muda potensial mereka, Ousmane Dembele di bursa transfer pemain musim panas ini.

Baca Juga: Jadwal Trans 7 Hari ini, Rabu 8 Juni 2022: Saksikan ‘Ragam Indonesia’ hingga ‘On The Spot’

Tapi di sisi lain, Barcelona juga menginginkan gelandang Manchester United Paul Pogba di bursa transfer pemain, ttapi sang pemain justru mengajukan syarat.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: SPORT Mundo Deportivo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah