Bursa Transfer Pemain: Real Madrid Siap Mengajukan Tawaran untuk Datangkan Erling Haaland

- 24 Maret 2022, 21:22 WIB
Erling Haaland tengah menjadi incaran banyak klub saat ini, termasuk Real Madrid
Erling Haaland tengah menjadi incaran banyak klub saat ini, termasuk Real Madrid /Twitter/@Erling.Haaland/

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar dari bursa transfer baru menunjukkan bahwa Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan telah mengajukan tawaran kontrak kepada Erling Haaland, yang menjadi incaran Manchester City.

Menurut sebuah laporan oleh outlet Spanyol Defensa Central, Real Madrid tidak akan ragu untuk menaikkan tawaran kontrak untuk Erling Haaland.

Real Madrid dikabarkan siap memberi striker Borussia Dortmund itu kontrak 22 juta euro per tahun, meskipun itu masih mengerdilkan kontrak 30 juta euro per tahun dari Manchester City.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Kamis 24 Maret 2022, Dalam Karier, Hubungan dan Kesehatan

Erling Haaland tidak mengambil banyak waktu untuk membuktikan dirinya sebagai salah satu striker terbaik di Eropa, setelah menjadi terkenal hanya di musim 2019/20.

Kurang dari tiga tahun sejak ia pertama kali menjadi nama besar di Eropa, Erling Haaland telah berubah menjadi mesin gol, menjadi sosok kunci bagi Borussia Dortmund setelah kepindahannya pada Januari 2020.

Pemain berusia 21 tahun ini memiliki rekor mencengangkan dengan 80 gol dan 21 assist dalam 82 penampilan untuk Borussia Dortmund.

Tetapi raksasa Bundesliga bisa kehilangan jasa Erling Haaland di jendela transfer musim panas, dengan beberapa klub paling terkenal di seluruh Eropa sedang mengejarnya, termasuk Real Madrid.

Baca Juga: Simak dan Waspada Terhadap 6 Dampak Negatif Jika Tidak Mandi Sore

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Defence Connect


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x