Bursa Transfer Liverpool September 2021: Mengamankan Masa Depan Jordan Henderson Ditengah Minat PSG

- 18 September 2021, 07:39 WIB
Para pemain Liverpool.
Para pemain Liverpool. /Reuters/Peter Powell/Reuters

PRIANGANTIMURNEWS - Liverpool ingin mengamankan masa depan Jordan Henderson di tengah minat dari PSG Liverpool masih berharap bisa mengamankan masa depan Jordan Henderson di klub.

Kesepakatan pemain Inggris saat ini dengan klub berjalan hingga 2023.

Rombongan Henderson mengharapkan kesepakatan yang lebih menguntungkan untuk kapten klub, tetapi masih harus dilihat apakah Liverpool akan menyerah pada tuntutan mereka mengingat usianya.

Baca Juga: Prediksi Lineup Juventus vs Spezia: Preview, Prediksi, Berita Tim Terbaru, Live Stream Serie A 2021 Gameweek 5

Pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim bahwa Liverpool berharap untuk segera menyelesaikan masalah kontrak Henderson dengan minat dari PSG.

“Liverpool harus menyelesaikan masalah Jordan Henderson karena nyatanya sejauh ini tidak ada kesepakatan untuk kontraknya," kata Fabrizio.

"Banyak klub di luar negeri yang menghargai dia, ada pembicaraan tentang PSG tetapi klub masih berharap untuk meyakinkan dia untuk memperbarui kontraknya," ungkap
Romano dalam laporan eksklusif.

Baca Juga: Prediksi Skor, Lineup Liverpool vs Norwich City: Pratinjau, Berita Tim Terbaru, Link Siaran Piala EFL 2021

Kesepakatan untuk Florian Neuhaus lebih mungkin terjadi tahun depan Liverpool telah banyak dikaitkan dengan kepindahan gelandang Borussia Monchengladbach Florian Neuhaus.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x