Penghargaan Pemain Terbaik UEFA 2021 Bocor, Ini Nama yang Diisukan sebagai Pemenang

- 26 Agustus 2021, 07:11 WIB
 Trofi Pemain Terbaik UEFA.
Trofi Pemain Terbaik UEFA. /Instagram @championsleague/

PRIANGANTIMURNEWS- Pemenang penghargaan Pemain Terbaik UEFA 2021 baru akan diumumkan pada upacara pengundian penyisihan grup Liga Champions UEFA 2021-2022 di Istanbul pada hari Kamis, 26 Agustus 2021.

Namun, sehari sebelum acara pengumuman tersebut digelar, pemenang penghargaan Pemain Terbaik UEFA 2021 telah terlebih dahulu bocor secara online.

Menurut bocoran itu, pemain yang akan memenangkan penghargaan tersebut adalah pemain yang berposisi sebagai gelandang.

Baca Juga: Cara Mengatasi Badan Lemas, Mengantuk, Mual Setelah Divaksin

Bocoran tersebut juga menyebutkan bahwa yang akan meraih penghargaan Pemain Terbaik UEFA 2021 adalah pemain yang berhasil memenangkan dua trofi utama pada musim lalu, Liga Champions UEFA dan EURO 2020.

Sebagaimana diketahui, bahwa satu-satunya pemain yang berhasil meraih kedua trofi utama tersebut hanyalah gelandang Chelsea dan Italia Jorginho.

Pemain yang telah mengantarkan klub dan negaranya meraih trofi bergensi se-benua biru tersebut akan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik UEFA 2021.

Bocoran itu diduga disebarkan oleh sumber yang sangat dekat dengan UEFA.

Baca Juga: Heboh Penampakan Ular Phyton Raksasa Terekam Seorang Pemancing

Jorginho termasuk dalam daftar tiga pemain terakhir dalam perebutan penghargaan baru-baru ini, bersama sesama gelandang Chelsea N'Golo Kante dan maestro gelandang City Kevin De Bruyne.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x