Prediksi Lineup Juventus vs Spezia: Preview, Prediksi, Berita Tim Terbaru, Live Stream Serie A 2021 Gameweek 5

- 18 September 2021, 07:15 WIB
Jadwal Pertandingan Big Match Juventus Vs  Spezia
Jadwal Pertandingan Big Match Juventus Vs Spezia /REUTERS/Ciro de Luca

PRIANGANTIMURNEWS - Prediksi susunan pemain Juventus vs Spezia serta detail dan pembaruan penting lainnya mengenai pertandingan ini di papan atas Italia.

Prediksi Lineup Juventus vs Spezia :

Pratinjau Pertandingan Juventus akan kehabisan darah melawan tim Spezia yang baru dipromosikan dan dalam keadaan apa pun, apa pun kecuali hasil positif dalam pertandingan ini akan menjadi pukulan yang sangat besar bagi Massimiliano Allegri dan anak buahnya karena mereka melihat diri mereka dalam posisi yang sangat sulit setelah penampilan buruk mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor, Lineup Liverpool vs Norwich City: Pratinjau, Berita Tim Terbaru, Link Siaran Piala EFL 2021

Diawal musim ini. Dalam 3 pertemuan sebelumnya antara kedua tim, Juventus telah memenangkan 2 pertandingan tersebut sementara pertandingan lainnya seri, jadi Spezia masuk ke pertandingan ini tanpa pernah mengalahkan Juventus sekalipun, namun mereka akan merasa ini adalah kesempatan yang baik untuk memanfaatkannya.

Bentuk buruk mereka dan benar-benar mengganggu pertahanan mereka. Juventus di sisi lain akan berusaha untuk mendominasi permainan dan mungkin mendapatkan satu atau dua gol awal.

Prediksi Lineup Juventus vs Spezia :

Berita Tim Terbaru Juventus memiliki beberapa pemain kunci yang akan absen dalam pertandingan ini dengan pemain seperti gelandang tengah Arthur absen karena operasi dan Chiesa juga absen karena cedera.

Untuk menambah kesengsaraan cedera mereka, Juan Cuadrado juga absen dan akan melewatkan pertandingan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: alleysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah