Ini Daftar 10 Peringkat Teratas Kandidat Pemain Terbaik FIFA 2021 per Agustus 2021

- 25 Agustus 2021, 10:13 WIB
Robert Lewandowsky dan Lionel Messi masih menjadi kandidat untuk meraih penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2021.
Robert Lewandowsky dan Lionel Messi masih menjadi kandidat untuk meraih penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2021. / Instagram/@rocketball/@filippo978/

PRIANGANTIMURNEWS- Sebagai salah satu penghargaan individu paling bergengsi dalam dunia sepakbola, penghargaan Pemain Terbaik FIFA selalu diberikan kepada beberapa pemain terhebat yang pernah ada.

Beberapa pemain terbaik di dunia saat ini memiliki peluang untuk mendapatkan penghargaan tersebut pada tahun ini.

Tahun lalu penghargaan Pemain Terbaik FIFA dimenangkan oleh Robert Lewandowski dari Bayern Munich, dengan Cristiano Ronaldo dari Juventus dan Lionel Messi dari Barcelona masing-masing berada di urutan kedua dan ketiga.

Baca Juga: Mengapa Orang Telah Divaksin Masih Bisa Terpapar Covid, Ini Jawabannya

Ada beberapa nama yang cukup menarik dalam perebutan kali ini. Dengan berakhirnya dominasi Ronaldo-Messi, pilihan lain telah kembali terbuka, dengan beberapa pemain top saat ini memiliki peluang untuk memenangkan penghargaan Pemain Terbaik FIFA tersebut.

Tanpa basa-basi lagi, berikut kami sajikan daftar 10 peringkat teratas para pemain yang menjadi kandidat peraih penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2021 per Agustus 2021.

10. Kevin De Bruyne (Manchester City)

Meski hanya tampil 23 kali sebagai starter di Premier League pada musim lalu, Kevin De Bruyne tetap berhasil memenangkan Player of the Year PFA pada musim tersebut.

Baca Juga: Luhut Sebut Cina Bakal Buat Vaksin di Indonesia, Gatot: Bukannya Ada Vaksin Buatan dr Terawan

De Bruyne berhasil mencetak enam gol dan memberikan 12 assist pada musim lalu di Liga Premier dan pemain internasional Belgia itu diprediksi akan mencatatkan lebih banyak menit bermain di liga kali ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: FIFA.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x