Bursa Transfer Liga Premier: MU Ingin Rekrut Gelandang Portugal, dan Ditawari Mengontrak Bintang Juventus

- 23 Agustus 2021, 14:58 WIB
Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer telah ditawari untuk mengontrak bintang Juventus musim panas ini.
Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer telah ditawari untuk mengontrak bintang Juventus musim panas ini. /Instagram/@manchesterunited/

PRIANGANTIMURNEWS- Klub raksasa Liga Premier, Manchester United (MU) baru saja menyamai rekor tak terkalahkan terpanjang dalam sejarah sepak bola papan atas Inggris setelah meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Southampton pada hari Minggu.

MU berhasil menyelamatkan satu poin dari posisi tertinggal mereka berkat gol yang diciptakan Mason Greenwood pada laga tersebut.

Hasil tersebut terbukti telah menyoroti beberapa celah di tim MU yang diharapkan bisa segera diatasi oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer sebelum akhir musim panas ini.

Baca Juga: Sadar Ditipu Pembeli dengan Struk Editan, Penjual Olshop Beri Pelajaran pada Sipelaku

Pada catatan tersebut, berikut adalah berita terbaru seputar bursa transfer Liga Premier yang berkaitan dengan Manchester United per 23 Agustus 2021.

1. MU ingin Rekrut Gelandang Portugal

Melansir laporan The Express, MU dikabarkan ingin mengontrak gelandang Portugal, Ruben Neves dengan harga kurang dari 40 juta poundsterling.

Setan Merah terus dikaitkan dengan gelandang bertahan tersebut pada musim panas ini dan hasil imbang 1-1 melawan Southampton telah memicu tuntutan tersebut.

Baca Juga: Presiden Jokowi Sebut Semua Masyarakat Harus Disiplin Jalankan Prokes

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x