Manchester United sedang Melakukan Pembicaraan dengan 3 Pemain yang Menjadi Target

- 1 Agustus 2021, 09:38 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer masih berencana merekrut pemain lainnya setelah berhasil mendatangkan Jadon Sancho da Raphael Varane.
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer masih berencana merekrut pemain lainnya setelah berhasil mendatangkan Jadon Sancho da Raphael Varane. /REUTERS/Mike Hewitt.

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester United telah melakukan dua perekrutan penting musim panas ini, dan sepertinya ini baru titik awal.

Manchester United terus dikaitkan dengan sejumlah talenta saat mereka bersiap untuk mengambil alih Liga Premier di musim depan.

Menurut laporan, kepala Manchester United Matt Judge sedang dalam pembicaraan dengan tiga pemain yang menjadi target klub untuk jendela transfer saat ini.

Baca Juga: Yuk Perbanyak Dzikir, Berikut Lafadz Dzikir Harian dan Fadillahnya

Para pemain yang sedang dalam pembicaraan Manchester United tersebut adalah Eduardo Camavinga, Ruben Neves, dan Saul Niguez.

Manchester United telah dikaitkan dengan tiga pemain itu selama beberapa minggu. Ole Gunnar Solksjaer ingin memperkuat skuad yang dimilikinya dan yakin bahwa salah satu di antara ketiganya akan membantunya di Old Trafford.

Manchester United telah membuat para penggemar mereka bermimpi besar menjelang kampanye mendatang, berkat bisnis transfer mereka yang luar biasa sejauh ini.

Baca Juga: Bulan Agustus Telah Tiba, Prediksi 3 Zodiak ini akan Beruntung dalam Segala Hal

Raksasa Liga Premier telah mengirim pesan besar ketika mereka baru saja menyelesaikan penandatanganan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah