Arsenal Mengincar Bintang Inter Milan, dan Bersaing dengan Manchester United untuk Gelandang Liga Premier

- 29 Juli 2021, 16:13 WIB
Manajer Arsenal, Mikel Arteta telah mengidentifikasi bintang Inter Milan. Ia juga akan mendapatkan persaingan dari Manchester United untuk mendapatkan salah satu gelandang Liga Premier.
Manajer Arsenal, Mikel Arteta telah mengidentifikasi bintang Inter Milan. Ia juga akan mendapatkan persaingan dari Manchester United untuk mendapatkan salah satu gelandang Liga Premier. /Twitter @Arsenal

PRIANGANTIMURNEWS- Arsenal telah memulai penyelidikan kepada bintang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Arsenal berencana untuk merombak lini depan mereka, yang telah tampil buruk pada musim lalu, dan mereka telah mengincar sejumlah pemain pada musim panas ini.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta sebelumnya sangat ingin mendapatkan pemain Chelsea Tammy Abraham, yang mungkin akan hengkang dari Stamford Bridge musim panas ini.

Baca Juga: Ibunda Ayu Ting Ting Murka dan Datangi Rumah Haters

Namun, The Blues menuntut 40 juta poundsterling untuk pemain Inggris itu, hingga memaksa pelatih asal Spanyol itu untuk mencari target alternatif.

Arteta kini mengincar bintang Inter Milan asal Argentina, Lautaro Martinez dan bahkan telah menanyakan tentang sang pemain.

Martinez telah mencatatkan 19 gol dari 48 penampilan musim lalu dan dikontrak oleh klub Serie A itu selama dua tahun lagi.

Baca Juga: Pembalap Red Bull Max Verstappen Akan Menguji Unit Daya Mobil pada Latihan Bebas F1 GP Hungaria 2021

Dia diperkirakan akan menelan biaya sekitar 77 juta poundsterling, jumlah yang mungkin tidak layak untuk Arsenal saat ini.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x