Ibunda Ayu Ting Ting Murka dan Datangi Rumah Haters

- 29 Juli 2021, 14:08 WIB
Umi Kalsum ditemani pihak kepolisian mendatangi rumah haters.
Umi Kalsum ditemani pihak kepolisian mendatangi rumah haters. /Instagram @mom_ayting92_/

PRIANGANTIMURNEWS- Ibunda Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Umi Kalsum murka atas kelakuan haters yang sudah mencemarkan nama baik anak dan cucunya.

Bahkan Umi Kalsum ditemani polisi setempat langsung mendatangi rumah haters tersebut yang berada di Kabupaten Bojonegoro untuk meminta pertanggung jawaban atas apa yang ia lakukan.

"inilah rumah heters alhamduliah ibu ayah berserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai kerumah orang tuanya hetersyang pertempat tinggal Podomulo Bojonegoro Jawa Timur yang bernama kartika damayanti bertemu dengan orang tuanya dan kita sudah masukan laporan kejalur hukum yang berlaku di indonesia terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga" tulis Umi Kalsum di akun instagramnya.

Baca Juga: Pembalap Red Bull Max Verstappen Akan Menguji Unit Daya Mobil pada Latihan Bebas F1 GP Hungaria 2021

Dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @mom_ayting92_. Dalam unggahannya, Umi Kalsum juga sempat mencolek akun @kbrisingapura untuk meminta bantuan mengembalikan haters tersebut ke Indonesia yang dikabarkan bekerja di Singapura.

"semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia kartika damayanti yang ber Alamat balai desa Tondomulo Kec Kedungadem Kab Bojonegoro Jawa Timur kembali ke Indonesia untuk tanggung jawab atas segala pencemaran nama baik anak dan cucu saya @kbrisingapura mohon bantuannya tidak ada orang tua yang terima anak cucunya di hujat sama manusia yang 1 ini semoga saya bisa membawa dia kembali ke indonesia biar dia bisa pertanggung jawabkan atas segala perbuatannya sesuai hukum yang berlaku di Indonesia...aamin," pungkasnya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @mom_ayting92_


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x