Manchester United Menawarkan Kontrak untuk Bintang Bundesliga dan Menyalip Arsenal untuk Bintang Wolverhampton

- 22 Juli 2021, 20:31 WIB
Ole Gunnar Solskjaer sedang memanfaatkan bursa transfer musim panas ini untuk memperkuat lini tengah dan lini serang Manchester United.
Ole Gunnar Solskjaer sedang memanfaatkan bursa transfer musim panas ini untuk memperkuat lini tengah dan lini serang Manchester United. /Twitter/@ManUtd/

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester United diharapkan dapat memecahkan belenggu di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan meraih kejayaan di musim mendatang.

Kemajuan stabil Manchester United di bawah pelatih asal Norwegia itu tidak luput dari perhatian, tetapi kegagalan tim untuk mengamankan trofi telah menuai banyak kritikan.

Solskjaer membutuhkan trofi bagi Manchester United untuk membuktikan diri kepada para penentang bahwa mereka telah salah dalam menilai.

Baca Juga: Aktor Arbani Yasiz Sedang Berduka, Sang Ayah Tercinta Meninggal Dunia Usai Terpapar Positif Covid-19

Untuk itu, saat ini, Manchester United sedang fokus dalam upaya memperkuat lini tengah mereka, dan ingin menambahkan daya serang mereka, meski sudah mengamankan servis Jadon Sancho.

Pada catatan itu, mari kita lihat berita terbaru Manchester United pada bursa transfer musim panas, 22 Juli 2021.

1. Manchester United ajukan tawaran kontrak untuk bintang Bundesliga

Melansir laporan Caught Offside, Manchester United dikabarkan telah mengajukan penawaran kontrak kepada salah satu bintang Bundesliga, Leon Goretzka.

Baca Juga: Rusia Tolak Tanggapan Negatif Dari AS dan Jerman Mengenai Proyek Pipa Gas Nord Stream 2

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x