Juventus Mengincar Superstar Barcelona; Manchester United Menetapkan Harga untuk Paul Pogba | Bursa Transfer

- 13 Juli 2021, 19:45 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tengah mengincar salah satu superstar Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tengah mengincar salah satu superstar Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini /MASSIMO PINCA/REUTERS

PRIANGANTIMURNEWS- Juventus sedang menyusun langkah untuk mendatangkan superstar Barcelona untuk menggantikan Cristiano Ronaldo jika pemain Portugal itu pergi pada musim panas tahun ini.

Di tempat lain, Manchester United telah menetapkan harga untuk Paul Pogba, yang telah masuk dalam rencana transfer Juventus untuk saat ini.

Untuk itu, berikut adalah berita terbaru seputar Juventus pada bursa transfer musim panas 13 Juli 2021.

Baca Juga: Bantu Capai Target Vaksin Nasional, GENRE Pangandaran Sediakan Milenial Vaksinasi Gratis

1. Juventus Mengincar Superstar Barcelona sebagai Pengganti Cristiano Ronaldo

Juventus dilaporkan telah tertarik untuk mengontrak Antoine Griezmann dari Barcelona untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang diprediksi akan pergi pada musim panas ini.

Pemain asal Prancis itu adalah bagian dari sejumlah pemain yang disebut-sebut akan hengkang dari Barcelona untuk mengurangi tagihan gaji yang telah ditetapkan La Liga.

Menurut laporan SPORT, Juventus telah bergabung dalam perburuan pemain Prancis itu, tetapi Antoine Griezmann dikabarkan lebih memilih untuk kembali ke Atletico Madrid.

Baca Juga: Kominfo Bagikan Manfaat Jaringan 5G yang Menguntungkan Kehidupan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x