Chelsea Berusaha Mengacaukan Rencana Manchester United dalam Upaya Mendapatkan 2 Pemain Ini

- 19 Juli 2021, 05:25 WIB
Kolase foto manajer Chelsea, Thomas Tuchel dan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Kolase foto manajer Chelsea, Thomas Tuchel dan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer /Instagram/@chelseafc/@manutd/

PRIANGANTIMURNEWS- Chelsea masih terus berusaha untuk mendatangkan pemain baru ke dalam skuad mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Setelah berhasil memenangkan Liga Champios pada musim lalu, Chelsea telah bertekad untuk mengejar gelar lainnya di musim depan.

Presiden Chelsea, Roman Abramovich telah mendukung penuh semua usaha yang dilakukan Thomas Tuchel dalam perekrytan pemain baru di musim panas ini.

Baca Juga: Langkah Pertama Cek Pencairan BLT UMKM 2021 Rp1,2 juta Banpres BPUM Tahap 3 Cair, Berikut Linknya

Selain menjadikan Erling Haaland sebagai target utama di musim panas ini, Chelsea juga telah menargetkan sejumlah pemain lain dalam rencana transfer mereka.

Beberapa pemain yang masuk dalam rencana transfer Chelsea saat ini dikabarkan tengah diincar juga oleh rival mereka, Manchester United.

Chelsea dikabarkan akan berusaha mengacaukan rencana Manchester United dan siap bersaing dalam usaha mengamankan pemain-pemain tersebut.

Baca Juga: Fakta Berqurban, 3 Syarat Satu Qurban Untuk Satu Keluarga, Berikut Penjelasan Ahli dan Hadist

Pemain yang kini tengah diperebutkan oleh kedua klub raksasa Kiga Premier tersebut adalah Declan Rice dan Raphael Varane.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x