Atletico Madrid Tertarik untuk Mendatangkan Gelandang Manchester United pada Musim Panas Ini

- 16 Juli 2021, 19:21 WIB
Manajer Atletico Madrid, Diego Simeonetelah menyatakan ketertarikannya pada gelandang Manchester United.
Manajer Atletico Madrid, Diego Simeonetelah menyatakan ketertarikannya pada gelandang Manchester United. /Instagram/@simeone/

PRIANGANTIMURNEWS- Atletico Madrid dikabarkan tertarik untuk mengontrak gelandang Manchester United, Jesse Lingard pada musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun itu baru saja meremajakan karirnya saat dipinjamkan ke West Ham selama paruh kedua musim 2020-21. Dia diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini.

Melansir laporan 90min, Jesse Lingard dikabarkan telah kembali untuk pelatihan pra-musim di Manchester United meskipun tengah dikaitkan dengan kepindahan dari klub.

Baca Juga: Polres Tasikmalaya Amankan 3 Orang Pencuri LPG 3 Kg

Bos West Ham David Moyes dilaporkan putus asa untuk menandatangani kembali pemain internasional Inggris itu secara permanen musim panas ini, dan The Hammers juga bisa menghadapi persaingan ketat dari juara La Liga Atletico Madrid.

Tingkat kerja bintang Manchester United tersebut telah menarik perhatian Diego Simeone, yang percaya bahwa sang pemain akan cocok di Atletico Madrid.

Jesse Lingard gagal membuat satu penampilan Liga Premier untuk Manchester United di musim lalu sebelum dipinjamkan ke West Ham pada Januari 2021.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Heartbreak Anniversary - Giveon

Gelandang itu mengalami kejatuhan besar-besaran di Old Trafford setelah menjadi salah satu pemain kunci klub selama masa jabatan Jose Mourinho.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x