Polres Tasikmalaya Amankan 3 Orang Pencuri LPG 3 Kg

- 16 Juli 2021, 18:34 WIB
3 pencuri LPG 3 Kg diamankan polisi.
3 pencuri LPG 3 Kg diamankan polisi. /PRIATIM PRMN/EDI MULYANA/

 

PRIANGANTIMURNEWS- Stokis Agen LPG 3Kg milik anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tasikmalaya baru baru ini sempat dibobol tiga orang pencuri.

Awal mula pelaku pembobol diketahui ada tiga orang terekam CCTV, ke tiga pelaku membawa mobil dengan modus pura pura parkir di depan stokis LPG 3 Kg.

Didalam rekaman CCTV tergambarkan tiga orang pelaku membawa mobil silver dan parkir tepatnya di depan stokis LPG berlokasi di Jalan Raya Cibalong Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam pantauan CCTV salah satu pelaku sesekali terlihat, menampakan wajah dari balik jendela pintu mobil yang terbuka yang ia tumpangi.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Heartbreak Anniversary - Giveon

"Ya benar ke tiga pelaku pencuri membobol stokis Agen LPG bahkan terekam CCTV. Mereka ambil 52 tabung LPG kosong." Kata Iptu Jaja Hidayat, Kapolsek Cibalong di Kantornya jumat 16 Juli 2021.

"Aksi ke 3 pelaku penggasa 52 tabung kosong dilakukan di malam hari, namun tidak terlalu malam, hanya di tempat kejadian dalam kondisi sepi," kata, Jaja

Berbekal rekaman CCTV ke 3 pelaku akhirnya berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Cibalong Tasikmalaya pada Kamis 15 Juli.

Ke tiga orang nama pelaku masing masing berinisial AS, D dan OW asal Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x