Menteri BUMN Erick Thohir Siap Kawal Program 600 Ribu Paket Obat untuk Pasien Isoman, Sesuai Arahan Presiden

- 16 Juli 2021, 17:22 WIB
Menteri BUMN  Erick Thohir Siap Kawal Program 600.000 Paket Obat Untuk Pasien Isoman, Sesuai Arahan Presiden.
Menteri BUMN Erick Thohir Siap Kawal Program 600.000 Paket Obat Untuk Pasien Isoman, Sesuai Arahan Presiden. /Instagram @erickthohir/

PRIANGANTIMURNEWS– Presiden Joko Widodo dikabarkan akan menggelar program bantuan berupa 600.000 paket obat yang akan diberikan pada pasien yang terkena Covid-19 yang tengah menjalani isolasi mandiri (Isoman) di berbagai wilayah Indonesia.

Menanggapi program tersebut, Menteri BUMN Erick Thohir akan memastikan terkait program bantuan paket obat tersebut agarbisa sampai kepada seluruh pasien yang tengah di Isoman.

Kepastian ini beliau sampaikan melalui unggahan Instagramnya pada Kamis 15 Juni 2021.

“Saya ingin pastikan negara hadir untuk rakyat sesuai arahan Bapak Pesiden. Saya ihktiarkan sepenuh hati, tenaga, dan pikiran sgar rakyat segera sembuh daei Covid-19,” tulis Erick Thohir, dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @erickthohir Jumat 16 Juni 2021.

Baca Juga: Fakta Terbaru, Nobu Yang Buat Video Syur Dengan Gisella Anastasia Pernah Berhubungan Dibeberapa Kota Berbeda

Selain itu, Erick Thohir juga mengukapkan bahwa pemerintah tidak tinggal diam dalam mengatasi lonjaknya kasus Covid-19 yang berakibat krisisnya obat-obatan.

Oleh karena itu, pemerintah berikan bantuan paket obat-obatan ini agar rakyat tidak kebingungan karena kekurangan obat.

“ Kita tidak mau rakyat bingung kekurangan obat. Kita berikan obat geratis dengan manajemen distribusu yang baik,” tuturnya.

Dalam penyaluran 600.000 paket obat-obatan serta vitamin tersebut, Erick Thohir memaparkan, untuk tahap awal akan dibagikan 300.000 paket obat untuk wilayah Jawa dan Bali.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @erickthohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x