Instruksikan Percepat Distribusi Bansos PPKM Darurat, Kapolri: Bantulah Masyarakat dengan Sungguh-Sungguh

- 16 Juli 2021, 14:30 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat mendistribusikan bansos PPKM Darurat di Kelurahan Turangga, Lengkong, Bandung, Jawa Barat, pada hari Jumat, 16 Juli 2021.
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat mendistribusikan bansos PPKM Darurat di Kelurahan Turangga, Lengkong, Bandung, Jawa Barat, pada hari Jumat, 16 Juli 2021. /Humas Polri/

PRIANGANTIMURNEWS- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo baru saja memberikan instruksi kepada jajarannya yang berada di wilayah agar dapat mempercepat pendistribusian bansos PPKM Darurat kepada masyarakat.

Instruksi tersebut disampaikan Kapolri saat melakukan peninjauan Posko PPKM Mikro di Kelurahan Turangga, Lengkong, Bandung, Jawa Barat, pada hari Jumat, 16 Juli 2021.

Kapolri juga meminta kepada jajarannya untuk membantu masyarakat dengan sungguh-sungguh agar pelaksanaan PPKM tersebut bisa dilakukan dengan maksimal demi menekan penyebaran COVID-19.

Baca Juga: Alhamdulillah, Keterisian RS Covid-19 Jawa Barat Menurun

"Dalam pelaksanaan PPKM darurat ini, bantu masyarakat dengan sungguh-sungguh. Lakukan pendataan dan segera distribusikan bantuan. Berikan pengabdian terbaik untuk masyarakat," kata Kapolri melalui keterangan tertulisnya.

Kapolri juga menyebutkan bahwa instruksi tersebut berlaku bagi seluruh jajaran TNI-Polri yang berada di wilayah.

Ia berharap denga adanya bantuan tersebut, masyarakat bisa terbantu dalam meringankan beban di tengah penyebaran COVID-19 yang masih tinggi.

Baca Juga: Bulan 'Goyang', Naiknya Air Laut Menyebabkan Gelombang Banjir: Studi NASA

Selain itu, Kapolri juga berharap agar bansos yang didistribusikan melalui TNI-Polri bisa dimanfaatkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan tidak perlu keluar rumah saat PPKM darurat diberlakukan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x