Tinjau Vaksinasi di Ponpes Minhaajurrosyidiin Jaktim, Kapolri: Saat Ini 14.928 Orang Sudah Tervaksin

- 13 Juli 2021, 20:47 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Ponpes Minhajurrosyidiin Jakarta Timur pada hari Selasa, 13 Juli 2021
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Ponpes Minhajurrosyidiin Jakarta Timur pada hari Selasa, 13 Juli 2021 /Humas Polri/

PRIANGANTIMURNEWS- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo baru saja meninjau kegiatan vaksinasi massal di Pondok Pesantren (Ponpes) Minhajurrosyidiin, Jakarta Timur, pada hari Selasa, 13 Juli 2021.

Dalam kegiatan peninjauan tersebut, Kapolri ditemani oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut merupakan kerjasama antara DPP Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) dengan Kementerian Kesehatan RI, TNI, beserta Polri.

Baca Juga: Heboh PJU Mati, Bupati Garut Minta Maaf

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sangat mengapresiasi pihak Pesantren dan DPP LDII yang telah ikut berperan menyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal untuk masyarakat tersebut.

Pasalnya, menurut Sigit, untuk mempercepat terciptanya kekebalan kelompok (Herd Immunity) terhadap Covid-19, diperlukan kerjasama yang menyeluruh dari setiap elemen masyarakat.

"Terima kasih kepada panitia atas pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal ini," tutur Sigit dalam tinjauan tersebut.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Lantik 700 Perwira Remaja Akademi TNI dan Kepolisian

Sigit juga menyebutkan bahwa target vaksinasi per hari di Pesantren Minhaajurrosyidiin adalah 1.000 orang, dan sudah dimulai sejak 14 Juni 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x