Bekerjasama dengan Ormas Islam Rabithah Alawiyah, TNI-Polri Targetkan 4.500 Orang untuk Vaksinasi

- 7 Juli 2021, 14:27 WIB
Panglima TNI dan Kapolri saat meninjau kegiatan vaksinasi massal yang digelar di Cibis Park, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Kegiatan vaksinasi ini merupakan kerjasama antara TNI-Polri beserta Ormas Islam Rabithah Alawiyah
Panglima TNI dan Kapolri saat meninjau kegiatan vaksinasi massal yang digelar di Cibis Park, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Kegiatan vaksinasi ini merupakan kerjasama antara TNI-Polri beserta Ormas Islam Rabithah Alawiyah /Humas Polri/

PRIANGANTIMURNEWS- Panglima TNI dan Kapolri baru saja meninjau kegiatan vaksinasi massal yang digelar di Cibis Park, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, pada hari Selasa, 6 Juli 2021.

Kegiatan vaksinasi tersebut merupakan kerjasama antara TNI dan Polri dengan Organisasi Massa Islam (Ormas Islam) Rabithah Alawiyah.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyebutkan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari, dari tanggal 6-8 Juli 2021.

Baca Juga: Langgar PPKM Darurat, Seorang Tukang Bubur Ayam di Tasikmalaya Divonis Membayar Denda Rp 5 Juta

Kapolri juga menyebutkan bahwa target vaksinasi di tempat tersebut adalah sebanyak 4.500 orang, dengan target per hari sebanyak 1.000 hingga 1.500 orang untuk masyarakat umum.

Kapolri juga menyebutkan bahwa jenis vaksin yang diberikan di tempat tersebut adalah jenis Vaksin Sinovac, di mana yang bertugas sebagai vaksinator merupakan bagian dari Polri dan TNI.

"Stok vaksin yang dipersiapkan dalam kegiatan ini sebanyak 4.500 dosis jenis Sinovac," ungkap Kapolri melalui keterangannya.

Baca Juga: Cek Segera! Cara Mendapatkan Diskon Listrik PLN Juli 2021, Berikut Syarat Penerima Yang Berhak

"Sedangkan petugas vaksinator yang dilibatkan dalam kegiatan ini sebanyak 25 orang terdiri 20 Polri dan 5 TNI," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x