HUT ke-75 Bhayangkara, Presiden Joko Widodo: Terima Kasih Polri

- 1 Juli 2021, 12:17 WIB
  Poster yang diposting presiden Joko Widodo sebgai ucapan HUT ke-75 Bhyangkara 
Poster yang diposting presiden Joko Widodo sebgai ucapan HUT ke-75 Bhyangkara  /Instagram @jokowi/

PRIANGANTIMURNEWS – Hari Ulang Tahun (HUT) Bhyangkara diperingati pada hari Kamis, 01 Juli 2021, Bhyangkara Polri sudah memasuki usia 75 tahun.

Presiden Joko Widodo melalui unggahan di media sosial khusunya Instagram membagikan sebuah poster peringatan HUT Bhayangkara dan mengucapkan rasa terimakasih.

“Terima kasih Polri,” tulis Presiden Joko Widodo dalam keterangan unggahan di akun Instagram @jokowi, dikutip priangantimurnews.com pada Kamis, 01 Juli 2021.

Baca Juga: Wakil Presiden Ma’ruf Amin Berharap Target Vaksinasi 1-2 Juta Per Hari Tercapai

Ungkapan rasa terima kasih yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo merupakan salah satu bentuk penghormatan kepada pada bhayangkara-bhayangkara yang telah menjaga Indonesia.

Apalagi dalam situasi pandemi Covid-19, fungsi dari bhayangkara sangat diperlukan karena mereka semua adalah penganyom sekaligus pelayan masyarakat.

Pandemi Covid-19 ini mengalami lonjakan kasus yang cukup tinggi di Indonesia, hal ini dikarenakan masyarakat masih abai terhadap protokol kesehatan dan masih belum mempercayai Covid-19 ini adalah nyata.

“Saat pandemi global menghentak negeri ini, kita beruntung memiliki bhayangkara-bhayangkara yang solid dan teguh menjalankan fungsinya sebagai pengayom dan pelayan masyrakat.,” tulis Presiden Joko Widodo, orang nomor satu di kancah nasional.

Baca Juga: Di Bulan Juli, Presiden Jokowi Optimis Program Vaksinasi Tembus 1 Juta Per Hari

Presiden Joko Widodo juga menyampaikan bahwa peran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bukan hanya sekedar menegakkan hukum, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat saja, tapi lebih dari itu semua.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah