Beri Arahan kepada Ratusan Capaja, Kapolri: Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri adalah Harga Mati

- 7 Juli 2021, 16:59 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat memberikan arahan secara virtual kepada ratusan Calon Perwira Remaja (Capaja) TNI-Polri 2021
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat memberikan arahan secara virtual kepada ratusan Calon Perwira Remaja (Capaja) TNI-Polri 2021 /Humas Polri/



PRIANGANTIMURNEWS- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo baru saja menyampaikan pesan tentang pentingnya soliditan dan sinergitan TNI-Polri.

Hal itu disampaikan Listyo Sigit saat memberikan arahan secara virtual kepada ratusan Calon Perwira Remaja (Capaja) TNI-Polri 2021, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, pada hari Rabu, 7 Juli 2021.

Melalui arahannya tersebut, Listyo Sigit menyebutkan bahwa sinergitas TNI-Polri merupakan harga mati dan merupakan modal utama untuk mewujudkan Indonesia Maju dan Indonesia Emas 2045.

Baca Juga: Dokter Yang Pimpin Uji Klinik Vaksin Sinovac Meninggal Dunia, Erick Thohir: BUMN Sangat Kehilangan

"Sinergisitas dan soliditas TNI-Polri harus senantiasa dijaga dan dipererat pada semua tingkatan, mulai dari pucuk pimpinan tertinggi sampai dengan tingkatan terendah, dimana pun dan kapan pun," ungkap Sigit.

"Soliditas dan sinergisitas TNI-Polri adalah harga mati dan merupakan modal utama dalam mewujudkan Indonesia Maju dan Indonesia Emas 2045," lanjutnya.

Sigit juga menyebutkan bahwa TNI-Polri merupakan institusi negara yang memiliki sejarah yang sangat panjang, mulai dari era kemerdekaan hingga era reformasi.

Baca Juga: Giant Resmi Ditutup? Beredar Momen Haru Para Karyawan Pamit

Oleh karena itu, Sigit meminta kepada seluruh Capaja, sebagai generasi penerus, untuk tidak pernah melupakan sejarah guna meneruskan kiprah dan perjuangan TNI-Polri di Indonesia.

Selain itu, Sigit juga menjelaskan bahwa TNI-Polri merupakan kesatuan yang memiliki tugas untuk menjaga dan melindungi segenap Bangsa Indonesia.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x