Giant Resmi Ditutup? Beredar Momen Haru Para Karyawan Pamit

- 7 Juli 2021, 09:13 WIB
Diduga karyawan Giant berpamitan pada hari terakhir mereka bekerja.
Diduga karyawan Giant berpamitan pada hari terakhir mereka bekerja. /TikTok @lenimanja1/

PRIANGANTIMURNEWS-Sebuah video beredar di TikTok memperlihatkan karyawan sebuah pusat perbelanjaan berjajar bersalaman satu sama lain. Diduga mereka adalah para pekerja pusat perbelanjaan Giant pada hari terakhir mereka bekerja.

Diunggah pemilik akun TikTok @leniman***, video memperlihatkan suasana haru di mana karyawan perempuan dan laki-laki bersalaman dan berpelukan, seperti prosesi maaf-memaafkan ketika hari Lebaran. Lagu sedih yang mengiringi menambah suasana semakin sendu.

Tak lupa, terlihat juga mereka memperhatikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menggunakan disinfektan dan menjaga jarak.

Baca Juga: Keluar Kerja Karena Orangtua, Pegawai Asuransi Ini Malah Jadi Bos

Sebelumnya, PT Hero Supermarket Tbk selaku pemilik gerai Giant mengumumkan rencana penutupan pusat perbelanjaan legendaris itu di seluruh wilayah Indonesia pada bulan Juli. Sebagai konsekuensi, perusahan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 7 ribu karyawan.

PT Hero Supermarket sendiri menyebut akan memperkuat unit-unit bisnis mereka yang lain, yang dianggap memiliki potensi lebih besar untuk berkembang, yakni pusat perbelanjaan HERO dan IKEA.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah