Perangi Covid-19 Jelang 2024 , Fahri Hamzah: Capres Saatnya Bersatu jangan Bersaing Citra dengan Isu Covid

- 7 Juli 2021, 09:07 WIB
Fahri Hamzah.
Fahri Hamzah. /Instagram @fahrihamzah/

PRIANGANTIMURNEWS- Menjelang 2024 Wakil Ketua Umum partai Gelora Fahri Hamzah menyebutkan, ditengah pandemi Covid-19 terlalu beresiko taruhannya nyawa. Kini sudah saatnya para Calon Presiden dan Wakil Presiden bersatu jangan bertengkar ambil langkah kekompakan.

"Capres jangan bersaing citra dengan isu covid. Terlalu beresiko bagi keselamatan nyawa. Ini waktu bersatu jangan bertengkar. Kalian sesama pejabat ambil langkah kompak," kata, Fahri dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @fahrihamzah Rabu 7 Juli 2021.

Fahri menyebutkan, jangan sok benar sendiri kasian rakyat. Kalian digaji rakyat untuk selamatkan sebanyak mungkin nyawa.

Baca Juga: Iran Mulai Proses Produksi Logam Uranium yang Diperkaya, Undang Kekhawatiran AS dan Tiga Kekuatan Eropa (E3)

"Rakyat bingung kenapa sih gak kompak aja bikin aturan. Kalau mau lockdown boleh aja tapi direncanakan. Biar orang sempat dulu beresin hajat dan kebutuhan rumah tangga," kata, Fahri.

Ia minta, jadi tolonglah, kompaklah. Bikin rapat bareng. Mau pusat mau daerah rakyat gak mau tau yang penting selamat.

"Saya khawatir aja ini adalah akibat dari kompetisi yang tidak sehat. Kalian tidak saja harus kompak juga harus nampak kompak," ujarnya.

Isu covid bukan isu partisan. Ini persoalan kemanusiaan yang satu. Kita manusia Indonesia bisa melawan corona. Apabila bersatu. Apabila pejabat kompak.

Baca Juga: Viral! Pria Asal Bima Talak Istrinya Usai Ucap Ijab Kabul, Berujung Kerucuhan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @fahrihamzah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x