Bupati Kab Bandung dan Unpad Percepat Program Vaksinasi

- 7 Juli 2021, 09:12 WIB
Bupati Kab Bandung sedang melakukan rapat secara virtual dengan Unpad.
Bupati Kab Bandung sedang melakukan rapat secara virtual dengan Unpad. /Instagram @kang.dadangsupriatna/

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam penanganan Covid-19, Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna meminta keterlibatan Universitas Padjajaran (Unpad) untuk turut membantu kebutuhan tenaga kesehatan dalam program vaksinasi.

"Unpad memiliki banyak tenaga kesehatan yang profesional. Untuk itu kita ingin mengajukan perpanjangan MoU antara Pemkab Bandung dengan Unpad," kata, Dadang dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @kang.dadangsupriatna.

Kata, Dadang saya juga menyampaikan terima kasih kepada Unpad yang sudah bersedia menyiapkan dua kelompok relawan vaksinator untuk keperluan vaksinasi massal.

Baca Juga: Perangi Covid-19 Jelang 2024 , Fahri Hamzah: Capres Saatnya Bersatu jangan Bersaing Citra dengan Isu Covid

"Terima kasih atas respon dan kerjasama dari Unpad. Kami juga memohon bantuan Unpad dalam rangka vaksinasi bagi warga Kabupaten Bandung," ujar, Dadang.

Pemkab Bandung saat ini membutuhkan 1.000 orang relawan nakes dan berharap kebutuhan ini bisa terpenuhi secepatnya agar vaksinasi massal bisa dilaksanakan dengan baik.

"Unpad ini gudangnya dokter dan nakes yang luar biasa. Untuk itu kiranya Ibu Rektor Unpad bisa memberikan pendapat, solusi, arahan untuk langkah-langkah selanjutnya kepada kami dalam rangka mensukseskan program vaksinasi kami ini," ujarnta.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @kang.dadangsupriatna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah