Misi Mustahil Manchester United untuk Mendatangkan Harry Kane; dan Peluang Mendapatkan Bintang Real Madrid

- 13 Juli 2021, 18:27 WIB
Manchester United ingin mendatangkan Harry Kane di bursa transfer musim panas 2021. Namun, usaha tersebut tampaknya akan mustahil terwujud.
Manchester United ingin mendatangkan Harry Kane di bursa transfer musim panas 2021. Namun, usaha tersebut tampaknya akan mustahil terwujud. /REUTERS/Ettore Ferrari

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah berhasil mengamankan Jadon Sancho dan Tom Heaton, Manchester United kembali bekerja keras untuk mendapatkan pemain baru ketiga di musim panas tahun ini.

Pasalnya, Manchester United berhasrat untuk mengejar sejumlah trofi di musim depan setelah beberapa tahun gagal untuk mendapatkannya.

Manchester United kini sedang mengawasi sejumlah pemain untuk mereka masukkan ke dalam rencana transfer mereka sebelum musim baru benar-benar dimulai.

Baca Juga: Manchester United Mengincar Talenta Muda Everton, Paul Pogba Ingin Pergi ke PSG | Bursa Transfer Pemain 2021

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer menginginkan kekuatan tambahan di lini serang yang dimilikinya, sekaligus membutuhkan kekuatan di lini belakang.

Untuk itu, mari kita lihat berita terbaru yang berkaitan dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021.

1. Missi Mustahil untuk Mendapatkan Harry Kane

Manchester United dikabarkan telah tertarik untuk merekrut penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, pada musim panas tahun ini.

Baca Juga: Berita Transfer Chelsea: dari Alternatif Jika Gagal Merekrut Haaland, hingga Usaha Mendapatkan Harry Kane

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x