Mantan Bintang Liga Premier Mendesak Arsenal untuk Memecat Mikel Arteta: 'Mereka Butuh Antonio Conte!'

- 24 Juli 2021, 19:44 WIB
Mikel Arteta telah banyak menerima kecaman dari beberapa pengamat setelah serangkaian kegagalannya saat melatih Arsenal pada musim lalu.
Mikel Arteta telah banyak menerima kecaman dari beberapa pengamat setelah serangkaian kegagalannya saat melatih Arsenal pada musim lalu. /Twitter/@MirrorSport/

PRIANGANTIMURNEWS- Banyak penggemar The Gunners tidak senang dengan tampilan biasa-biasa saja dari Arsenal.

Wajar jika mereka akan mengarahkan kekesalan mereka kepada manajer Mikel Arteta karena gagal mengantarkan Arsenal ke arah yang benar.

Mantan bintang Liga Premier yang merupakan mantan gelandang Tottenham Hotspur, Jamie O'Hara telah mendesak The Gunners untuk memecat Mikel Arteta dan menggantikannya dengan Antonio Conte setelah melihat bisnis transfer The Gunners musim panas ini.

Baca Juga: TNI AL Bandung Laksanakan Giat Serbuan Vaksinasi kepada Masyarakat Maritim di Wilker Posal Pangandaran

Berbicara kepada TalkSport, Jamie O'Hara mengatakan bahwa Mikel Arteta telah mengambil langkah yang salah pada bursa transfer musim panas ini.

“Ini benar-benar meringkasnya, bukan? Ini meringkas Arsenal dari segi bisnis. Mereka menyingkirkan Martinez, yang merupakan penjaga yang brilian, dengan harga 20 juta poundsterling atau sesuatu? Sebuah snip, salah satu kiper terbaik musim lalu dan mereka akan merekrut seseorang dari tim yang terdegradasi seharga 30 juta poundsterling!" Ungkap Jamie O'Hara.

“Apa yang mereka lakukan?! Siapa yang melakukan bisnis mereka di sana? Apa yang mereka lakukan? Mereka berantakan. Mereka merekrut kiper yang tidak sebaik kiper yang mereka miliki. Aaron Ramsdale tidak sebagus Martinez. 30 juta poundsterling? Mereka membutuhkan Antonio Conte sebagai manajer, itulah yang mereka butuhkan," tambah Jamie O'Hara.

Baca Juga: Fans PSG Protes atas Ketertarikan Klub pada Superstar Manchester United

Mikel Arteta telah mendapat kecaman menyusul penampilan mengecewakan Arsenal di Liga Premier pada musim lalu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah