AS Roma Telah Mengajukan Tawaran Baru untuk Mendapatkan Gelandang Arsenal Musim Panas Ini

- 16 Juli 2021, 19:42 WIB
Manajer baru AS Roma, Jose Mourinho telah sejak lama tertarik pada salah satu gelandang Arsenal.
Manajer baru AS Roma, Jose Mourinho telah sejak lama tertarik pada salah satu gelandang Arsenal. /Instagram/@officialasroma/

PRIANGANTIMURNEWS- AS Roma dilaporkan telah mengajukan tawaran baru untuk gelandang Arsenal, Granit Xhaka.

Gelandang Swiss itu telah berada dalam pengawasan AS Roma dalam beberapa waktu, dan mereka berharap bisa menyelesaikan kesepakatan menjelang awal musim baru.

Melansir laporan salah satu outlet Italia, Tuttomercatoweb, diketahui bahwa setelah tawaran awal mereka sebesar 15 juta euro ditolak oleh Arsenal, AS Roma kini telah mengajukan tawaran baru sebesar 18 juta euro.

Baca Juga: Greenland Akhiri Ambisinya untuk Menjadi Negara Penghasil Minyak

Jose Mourinho, yang baru saja bergabung dengan klub sebagai manajer jelang musim depan, telah menjadikan Xhaka sebagai salah satu target transfer utamanya.

Meskipun Roma masih kurang 2 juta euro dari evaluasi Arsenal yang menetapkan harga sebesar 20 juta euro, laporan tersebut menyatakan bahwa pihak Italia diam-diam yakin bisa menyelesaikan kesepakatan.

Xhaka dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub. Dia akan dilaporkan akan menandatangani kontrak empat tahun dengan pakaian Serie A dan akan mendapatkan gaji 5 juta euro per tahun.

Baca Juga: Review Drakor My Rommate Is Guhmiho

Pemain berusia 28 tahun itu masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dengan Arsenal, tetapi dengan The Gunners ingin menambahkan dua gelandang baru ke daftar mereka, mereka terbuka untuk penjualan Xhaka.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah