TNI AL Bandung Laksanakan Giat Serbuan Vaksinasi kepada Masyarakat Maritim di Wilker Posal Pangandaran

- 24 Juli 2021, 19:27 WIB
Ekspresi wajah salah satu warga Pangandaran saat di suntik vaksin Covid-19, Sabtu, 24 Juli 2021.
Ekspresi wajah salah satu warga Pangandaran saat di suntik vaksin Covid-19, Sabtu, 24 Juli 2021. /Dok. TNI AL/

PRIANGANTIMURNEWS- Pos TNI AL (Posal) Pangandaran bekerja bersama dengan PKM Puskesmas Pangandaran melaksanakan Serbuan Vaksinasi kepada Masyarakat Maritim.

Dilansir dari laman Pen Lanal Bandung, Sabtu, 24 Juli 2021, kegiatan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim digelar di Pendopo PKM Puskesmas Pangandaran Desa Babakan Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga: Fans PSG Protes atas Ketertarikan Klub pada Superstar Manchester United

Danposal Pangandaran Kapten Laut (KH) Agus Wadyo H. yang memantau langsung aksi tersebut mengungkapkan, kegiatan ini merupakan upaya membantu program Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, sesuai petunjuk Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. supaya jajaran TNI AL totalitas menyukseskan program tersebut dengan memanfaatkan sumber daya yang dimiliki.

Untuk tenaga kesehatan (Nakes) selalu Vaksinator berjumlah 12 orang terdiri dari Dokter 1 orang, Vaksinator  2 orang, Nakes/Perawat 4 org, Adinistrasi 5 orang dan jumlah peserta Vsksi 148 Orang dengan menggunakan Jenis Vaksin Sinovak D. 1 dan  D.2.

Penyuntikan vaksinasi Covid-19.
Penyuntikan vaksinasi Covid-19.

Baca Juga: Salah Satu Bintang Euro 2020 Berpeluang Pindah Menuju Chelsea pada Bursa Transfer Musim Panas Ini

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Babinpotmar Pangandaran serta Babinsa Desa Babakan dengan jumlah warga yang sudah di suntik vaksin Covid-19 jenis Sinovac sebanyak 148 orang.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah