Salah Satu Bintang Euro 2020 Berpeluang Pindah Menuju Chelsea pada Bursa Transfer Musim Panas Ini

- 24 Juli 2021, 18:52 WIB
Manajer Chelsea, Thomas Tuchel telah mengidentifikasi beberapa pemain sebagai alternatif jika dirinya gagal mendapatkan Erling Haaland pada musim panas ini. Salah satu pemain alternatif tersebut adalah bintang Euro 2020 asal Austria.
Manajer Chelsea, Thomas Tuchel telah mengidentifikasi beberapa pemain sebagai alternatif jika dirinya gagal mendapatkan Erling Haaland pada musim panas ini. Salah satu pemain alternatif tersebut adalah bintang Euro 2020 asal Austria. /

PRIANGANTIMURNEWS- Salah satu bintang Euro 2020 asal Austria, Sasa Kalajdzic dikabarkan siap meninggalkan klub Jerman Stuttgart pada musim panas ini.

Chelsea telah dikaitkan dengan transfer besar-besaran untuk pemain seperti Erling Haaland, Robert Lewandowski, dan Romelu Lukaku.

Namun, saat ini, Chelsea tampaknya akan mengalihkan fokus mereka kepada Sasa Kalajdzic pada musim panas ini.

Baca Juga: Serbuan Vaksinasi Covid 19 TNI- Polri Sasar Pesantren di Garut

Kalajdzic adalah salah satu bintang Bundesliga pada musim lalu, yang telah berhasil mencetak 17 gol liga untuk Stuttgart.

Penampilannya di level klub telah membuatnya mendapatkan tempat di skuad utama Austria untuk Euro 2020.

Kalajdzic sangat mengesankan bagi Austria selama babak penyisihan grup. Permainannya telah menciptakan sejumlah masalah bagi para pemain bertahan lawan sepanjang turnamen.

Baca Juga: Antisipasi Bencana Alam Banjir Longsor di Wilayah Jabar Wagub Akan Melakukan Rapat Koordinasi

Striker tersebut juga berhasil mencetak gol untuk Austria di perpanjangan waktu saat mereka kalah 2-1 di babak 16 besar dari Italia.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x