Chelsea Siap Mendatangkan Gelandang Inggris dan Siap Mengajukan Tawaran Lebih Besar untuk Erling Haaland

- 22 Juli 2021, 19:48 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel tengah tertarik mendatangkan Erling Haaland dan salah satu gelandang Inggris pada bursa transfer musim panas ini.
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel tengah tertarik mendatangkan Erling Haaland dan salah satu gelandang Inggris pada bursa transfer musim panas ini. /Twitter/@ChelseaFC/

PRIANGANTIMURNEWS- Chelsea telah bertekad untuk melanjutkan performa brilian mereka di musim baru setelah tampil sangat impresif di bawah asuhan Thomas Tuchel pada musim 2020-21.

Pelatih asal Jerman itu berharap bisa kembali membawa Chelsea mencapai level yang belum pernah terjadi sebelumnya di musim depan.

Chelsea siap untuk mendukung visi Tuchel musim panas ini dan siap mendukung upaya menambahkan kekuatan ke dalam skuad mereka.

Baca Juga: Simak, Lakukan 4 Aksi Kecil Ini untuk Hentikan Pandemi Covid-19 di Indonesia

Untuk itu, mari kita lihat berita terbaru seputar Chelsea pada bursa transfer musim panas, 22 Juli 2021.

1. Chelsea siap mendatangkan gelandang Inggris

Melansir laporan The Hard Tackle, Chelsea dikabarkan telah memulai pembicaraan dengan West Ham United mengenai transfer salah satu gelandang Inggris yang dimiliki mereka, Declan Rice.

Chelsea juga telah dikaitkan dengan kepindahan pemain Inggris itu selama beberapa waktu dan sekarang siap untuk meningkatkan upaya mereka dalam mendapatkan tanda tangannya.

Baca Juga: PT Dirgantara Indonesia Kirim Dua Helikopter Bell 412EPI Kepada Tentara Nasional Indonesia-Angkatan Darat

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x