Bursa Transfer Musim Panas: Chelsea Terus Mengejar Erling Haaland, Borussia Dortmund Tetapkan Harga Tinggi

- 7 Juli 2021, 05:47 WIB
Erling Haaland menjadi pemain utama yang sedang diincar Chelsea. Namun Borussia Dortmun memasang harga yang cukup tinggi
Erling Haaland menjadi pemain utama yang sedang diincar Chelsea. Namun Borussia Dortmun memasang harga yang cukup tinggi /Reuters/Friedemann Vogel//

PRIANGANTIMURNEWS- Chelsea hingga saat ini tidak berhenti berusaha untuk mendapatkan target utama mereka, Erling Haaland.

Namun, pihak Borussia Dortmund tidak mau melepas aset paling berharga mereka dengan harga murah.

Raksasa Bundesliga tersebut baru mau melepas pemain asal Norwegia itu jika ada klub yang bersedia menebusnya dengan harga tinggi.

Baca Juga: Inggris vs Denmark , 5 Pertarungan Kunci Semifinal Euro 2020

Menurut laporan Football London, Borussia Dortmun dikabarkan akan menuntut harga sebesar 138 juta poundsterling untuk Erling Haaland pada musim panas ini.

Mereka juga dikabarkan hanya akan melepas striker andalan mereka pada musim panas ini jika ada klub yang bersedia menebusnya dengan harga yang lebih tinggi dari yang telah ditetapkan.

Chelsea saat ini menjadi klub terdepan yang menjadikan Haaland sebagai target utama, dan mereka tengah berusaha membuat kesepakatan untuk menandatangani striker muda tersebut.

Baca Juga: Bursa Transfer: Arsenal Siap Melepas 3 Pemain Lagi, dan Membidik Bek Bundesliga sebagai Alternatif Ben White

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel sangat ingin memenangkan Liga Premier pada musim yang akan datang, dan pasukannya saat ini sangat membutuhkan seorang striker.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x