Di Tengah Minat dari Klub-Klub Liga Premier, Erling Haaland Malah Curhat tentang Impiannya

- 19 Juni 2021, 16:00 WIB
Striker Dortmun, Erling Haaland saat merayakan gol.
Striker Dortmun, Erling Haaland saat merayakan gol. / @ErlingHaaland/

PRIANGANTIMURNEWS- Mega bintang Bundesliga, Erling Haaland, yang kini menjadi incaran klub-klub Liga Premier, telah mengungkapkan impiannya bahwa dia ingin mengangkat gelar Liga Champions suatu hari nanti.

Haaland telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier karena torehan golnya di Borussia Dortmund telah menarik minat dari beberapa tim.

Kontrak pemain Norwegia saat ini dengan raksasa Bundesliga berjalan hingga 2024 dan mereka telah memasang harga tinggi untuk penyerang tersebut.

Baca Juga: Makna Warna Rambu Jalan di Indonesia, Pengguna Jalan Harus Tahu

Haaland telah tampil di Liga Champions untuk Dortmund musim lalu dan berhasil mencetak sepuluh gol hanya dalam delapan penampilan.

Pemain berusia 20 tahun itu baru-baru ini mengakui bahwa dia selalu bermimpi bermain dan mencetak gol di Liga Champions, dan ingin mengangkat trofi pada titik tertentu dalam karirnya.

"Sepanjang yang saya ingat, bahkan ketika saya masih sangat muda, saya menonton Liga Champions. Ada tim hebat dengan legenda besar yang mencetak gol. Jadi itu menjadi impian saya. Impian saya adalah bermain di Liga Champions, untuk mencetak gol di Liga Champions," kata Erling Haaland.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Orang Pertama dengan 300 Juta Followers, Lionel Messi Posisi ke-7

“Itu adalah impian besar saya. Untuk memenangkan Liga Champions suatu hari nanti. Semoga saya bisa mengangkat trofi itu dan itu benar-benar luar biasa. Karier saya sudah berjalan sangat cepat tetapi juga dengan kecepatan yang saya suka. Memang benar bahwa Saya masih muda, tetapi saya selalu menetapkan tujuan untuk diri saya sendiri dan saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk mencapainya," tambahnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x