Mantan Gelandang Tottenhan Hotspur Yakin bahwa Chelsea Mampu Merekrut Haaland pada Musim Panas Tahun Ini

- 16 Juni 2021, 16:47 WIB
Penyerang Dortmund, Erling Haaland tengah jadi incaran Chelsea pada musim panas tahun ini
Penyerang Dortmund, Erling Haaland tengah jadi incaran Chelsea pada musim panas tahun ini /Instagram/@erling.haaland/

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan gelandang Tottenham Hotspur Jermaine Jenas yakin bahwa Chelsea adalah klub favorit yang akan berhasil mengontrak Erling Haaland pada musim panas tahun ini.

The Blues telah dikaitkan dengan pemain Norwegia tersebut, yang telah dalam performa cemerlang sejak bergabung dengan Borussia Dortmund.

Dortmund sebagai klub yang masih memiliki kontrak dengan Haaland telah menetapkan harga senilai 150 juta poundsterling untuk sang pemain.

Baca Juga: Aurel Dikritik Gara-Gara Edelweis, ini 10 Fakta Bunga Edelweis yang Perlu Kamu Tahu

Namun, Jenas tetap mendukung Chelsea untuk menyelesaikan kesepakatan mereka dengan Haaland yang sebagian besar untuk menghindari persaingan pada musim panas mendatang, saat sang pemain tersedia dengan harga yang jauh lebih murah.

Jenas juga menambahkan bahwa dengan mendapatkan pemain Norwegia tersebut, The Blues akan terbantu dalam persaingan memperebutkan gelar Liga Premier di musim mendatang.

“Chelsea adalah satu-satunya klub sepak bola yang bisa mendapatkan Erling Haaland besok. Chelsea bisa membayar gajinya," ungkap Jenas.

Baca Juga: Menteri Kelautan dan Perikanan Tinjau Tambak Udang Vaname Rencana Akan di Revitalisasi

"Anda dapat dengan mudah melihat Roman Abramovich beralih ke Thomas Tuchel dan berkata, 'Dengar, ini 200 juta poundsterling; pergi dan dapatkan apa yang Anda inginkan'. Jika mereka mendapatkan Haaland, mereka akan bersaing untuk liga, tidak diragukan lagi," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x