Inilah Jumlah Uang yang Harus Disiapkan Manchester United untuk Mendapatkan Erling Haaland

- 6 April 2021, 19:25 WIB
kolase foto pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dan Penyerang Dortmun, Erling Haaland.
kolase foto pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dan Penyerang Dortmun, Erling Haaland. / /Twitter/@SoslkjaerOfficial/@ErlingHaaland/

PRIANGANTIMURNEWS- Erling Haaland dapat menunjukkan kepada Manchester United bahwa dia adalah orang yang dapat mengakhiri penantian gelar Liga Premier mereka di perempat final Liga Champions saat Borussia Dortmund melawan Manchester City.

Erling Haaland telah mengoleksi 33 gol dalam 32 penampilan musim ini dan 49 gol dari 50 pertandingan secara keseluruhan untuk kelas berat Bundesliga.

Peluang Haaland untuk membuat pernyataan terbesar dalam karir singkatnya sejauh ini akan muncul dengan sendirinya malam ini dalam perjalanan ke Manchester City.

Dortmund akan menghadapi pemimpin Liga Premier yang telah siap untuk mengamankan gelar liga ketiga dalam empat musim terakhir dalam beberapa minggu mendatang.

Baca Juga: Sambut Ramadhan Kemenag Terbitkan Panduan Ibadah Ramadhan dan Idul Fitri Ditengah Pandemi

Di Etihad pada leg pertama pertandingan perempat final mereka malam ini, Raksasa Jerman akan datang dengan ancaman.

Kekalahan 2-1 dari Eintracht Frankfurt pada akhir pekan membuat Dortmund terpaut tujuh poin dari tempat keempat di Bundesliga dengan tujuh pertandingan tersisa musim ini.

Setelah memenangkan hanya empat dari 12 pertandingan liga sejak pertengahan Januari, Yellow Blacks tampaknya tidak mungkin membuang kesempatan untuk mengamankan tempat di Liga Champions.

Jadi harapan terbaik mereka untuk bisa bermain di Piala Eropa musim depan mungkin harus dengan cara memenangkan gelar juara di liga tertinggi Eropa tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Daily Express


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x