Agen Erling Haaland, Mino Raiola Melakukan Pertemuan dengan Presiden Barcelona dan Real Madrid

- 2 April 2021, 16:35 WIB
Striker Dortmun, Erling Haaland saat merayakan gol.
Striker Dortmun, Erling Haaland saat merayakan gol. / @ErlingHaaland/

PRIANGANTIMURNEWS- Di tengah ketidakpastian kepindahan Haaland di musim ini, Agen sang striker, Mino Raiola dan ayahnya, Alf Inge Haaland berada di Spanyol untuk pertemuan dengan presiden baru Barcelona, Joan Laporta, dan kemudian Florentino Perez dari Real Madrid pada hari Kamis, 1 April 2021.

Borussia Dortmund siap berjuang untuk mempertahankan Erling Haaland musim panas ini, meskipun agen sang pemain, Mino Raiola telah melakukan tur Spanyol.

Striker Norwegia sekarang menjadi prospek terpanas di Eropa setelah membuat langkah cepat sejak tiba di Westfalenstadion pada Januari 2019.

Baca Juga: Seorang Terduga Teroris di Surabaya Telah di Amankan Densus 88

Klausul pelepasan senilai 75 juta poundsterling dalam kontraknya akan dimulai pada musim panas 2022, tetapi sejumlah klub saat ini sedang mempersiapkan serangan besar-besaran terhadap BVB dalam upaya untuk membuatnya segera bergabung.

Dortmund telah mengisyaratkan bahwa mereka ingin setidaknya menggandakan angka itu untuk berpisah dengan pemilik No. 9 mereka musim panas ini dengan membandrol sang pemain dengan harga yang fantastis, 150 juta poundsterling.

Ayah Haaland, mantan gelandang Manchester City Alf Inge Haaland, dan agen pemain, Mino Raiola, keduanya tiba di Barcelona pada Kamis untuk bertemu dengan presiden baru Barca Joan Laporta.

Baca Juga: Viral, Pengendara Fortuner Tidak Mau Tanggungjawab Setelah Menabrak Wanita, Malah Todongkan Pistol

Terbang dari Nice, keduanya mengadakan pertemuan dua jam dengan Laporta dan direktur sepak bola klub Mateu Alemany.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Daily Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah