Ashanty dan Anang Hermansyah Rilis Sebuah Lagu untuk Aurel dan Atta Halilintar Jelang Pernikahannya

- 2 April 2021, 13:45 WIB
Ashanty dan Anang Hermansyah akan merilis sebuah lagu untuk di persembahkan pada acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Ashanty dan Anang Hermansyah akan merilis sebuah lagu untuk di persembahkan pada acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. /Instagram @ashantiy_ash/

PRIANGANTIMURNEWS- Menjelang pernikahan sang anak tercinta Ashanty dan Anang hermansyah persiapkan sebuah lagu yang akan di liris pada hari bahagia Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Aurel Hermansayah dan Atta Halilintar akan melaksanakan pernikahan mereka pada tanggal 3 April 2021 besok.

Ashanty ternyata menulis lirik lagu tersebut bersama Anang Hermansyah. Tidak hanya itu, Ashanty juga menyematkan sebuah pesan haru untuk Aurel.

Baca Juga: ZA, Pelaku Penembakan di Mabes Polri ternyata Mantan Mahasiswi Universitas Gunadarma dengan IPK 3,2

Dilansir Priangantimurnews.com pada unggahan Instagram @ashanty_ash, Asahanty Nampak memberikan sedikit bocoran cuplikan lagu yang akan ia persembahkan kepada Aurel dan Atta.

“Menjelang akadmu kak, Aurelie Hermansyah. Ini sedikit cuplikan lagu persembahan dari bunda sama ayah @ananghijau. Untukmu seorang anak dengan nama yang indah, Titania Aurelie Nurhermansyah. Seorang anak yang tumbuhh dengan cinta yang besar.

Rasanya baru kemarin bunda ketemu kamu di Ruko. Gak kerasa kak, seiring waktu berjalan, dengan semua cerita yang kita ukir bersama. Kamu menetapkan pilihan hatimu. Bahagiaku untukmu kak. Seperti yang bunda bilang “cinta sejati tak selalu dari hubungan darah, seperti cintaku padamu dan cintamu padauk”. Doa dan cinta bunda untukmu kak, selalu @aurelie.hermansyah,” tulis Ashantiy pada unggahan Instagramnya Rabu, 31 Maret 2021.

Baca Juga: Jasad Julian Ramdani Akhirnya Diketemukan, Tersangkut di Pintu Air

Isi dari lirik lagu yang akan di rilis Ashanty pada hari pernikahan anaknya tersebut menceritakan tentang kasih sayang seorang ibu yang bukan merupakan ibu kandungnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @ashanty_ash


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x