ZA, Pelaku Penembakan di Mabes Polri Ternyata Mantan Mahasiswi Universitas Gunadarma

- 2 April 2021, 12:06 WIB
ZA ternyata mantan Mahasiswi Universitas Gundarma dengan IPK 3,2.
ZA ternyata mantan Mahasiswi Universitas Gundarma dengan IPK 3,2. /zona Jakarta/

PRIANGANTIMURNEWS- Zakiah Aini (ZA) yang melakukan serangan teror ke Mabes Polri merupakan mantan mahasiswa Universitas Gunadarma, Depok.

Namun statusnya sebagai mahasiswa aktif, hanya sampai semester 4.

Kemudian ia mengajukan cuti dengan alasan urusan keluarga.

Seperti yang dilansir Priangantimurnews.com dari Antara News, Jumat 2 April 2021. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Gunadarma Irwan Bastian mengatakan, Zakiah terdaftar sebagai mahasiswa Fakultas Ekonomi jurusan Akuntansi dengan jenjang S2 sejak 2013.

Baca Juga: Jasad Julian Ramdani Akhirnya Diketemukan, Tersangkut di Pintu Air

Meniru keterangan Irwan, ZA dikeluarkan karena ia tak berkuliah lagi selama 4 semester atau dua tahun, status kemahasiswaannya.

Irwan pun mengatakan, dengan dicabutnya status kemahasiswaan ZA karena drop out, maka secara otomatis ZA tidak bisa disebut sebagai alumnus Gunadarma.

“Tidak dinyatakan sebagai alumni, karena alumni itu harus menyelesaikan studinya sampai selesai (lulus),” kata Irwan kepada Kamis 1 April 2021.

Di tempat yang sama, Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma, Budi Prijanto mengatakan, tidak mengetahui alasan ZA tidak aktif kuliah selama 2 tahun berturut-turut pada semester 5, karena menurutnya itu persoalan pribadi mahasiswa dan tidak perlu dipublikasikan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah