Bocah 8 Tahun Tenggelam di Sungai Cikembulan, Tim SAR Gabungan Masih Lakukan Pencarian Korban

- 2 April 2021, 09:06 WIB
Tim gabungan tengah melakukan pencarian korban dengan menyisiri sungai.
Tim gabungan tengah melakukan pencarian korban dengan menyisiri sungai. /Dok. Tagana Pangandaran/

PRIANGANTIMURNEWS- Seorang bocah laki-laki bernama Julian Ramdani (8) tenggelam di sungai Cikembulan blok Kedung Santen Bendungan waterpang Dusun Karangsari, Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, Kamis, 1 Maret 2021 sore hari.

Julian merupakan anak ketiga dari 4 bersaudara dari pasangan Asep Rahmat dan Mini warga Dusun Gembor, Desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih.

Berdasarkan informasi dari Tagana Kab Pangandaran, pada pukul 15.00 WIB, korban minta izin untuk memancing di kolam samping rumah kepada ibunya di kampung halaman paman dan bibi korban yang sedang mempersiapkan acara tahlil.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Jumat, 2 April 2021 Ragam Indonesia, Jejak Anak Negeri, Opera Van Java

Satu jam kemudian tepatnya pada pukul 16.00 WIB korban diberitakan hilang. Pihak keluarga melihat sendal korban sudah di pinggir sungai.

Kemungkinan besar korban terpeleset ke dalam air sungai. Adapun ciri-ciri korban, terakhir korban memakai kaos olah warga warna kuning bertuliskan Paud Alhoeriah gembor dan memakai celana panjang hitam.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Jumat, 2 April 2021 Ketawa Ala SUCA, Piala Menpora 2021, dan LIDA 2021: Top 70

Kemudian anggota tagana menerima laporan dari warga dan langsung menuju lokasi untuk proses pencarian korban bersama Polair Dan SAR MTA setelah salah satu anggota Tagana melakukan asesment kepada pihak keluarga.

Sampai pukul 22.00 WIB, korban belum juga diketemukan. Hingga saat ini anggota Tagana dan tim lainnya masih melakukan penyisiran.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Tagana Pangandaran


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x