Layanan dan Fitur Microsoft 365 Berada Dalam Masalah, Microsoft Gegas Menyelidikinya

- 2 April 2021, 10:49 WIB
Microsoft sedang ada dalam masalah layanan da fitur Microsoft 365.
Microsoft sedang ada dalam masalah layanan da fitur Microsoft 365. /Instagram @microsoft/

PRIANGANTIMURNEWS- Microsoft Corp tengah memiliki masalah terkait layanan da fitur Microsoft 365. Yang memuat aplikasi perpesanan tempat kerja Teams dan Azure.

Hal ini disampaikan Microsoft pada Kamis 1 April 2021 lewat akun Twitet resminya, Setelah banyak pengguna yang mengeluhkan tidak dapat mengaksesnya.

Sebagaimana yang dilansir Priangantimurnews.com dari Antara News Jumat, 2 April 2021. Bahwa situs web pelacakan pemadaman Downdetector telah mencatat lebih dar 8.000 insiden orang yang melaporkan masalah dengan Teams.

Baca Juga: Erling Haaland dan Ayahnya Tiba di Barcelona dan Bertemu Joan Laporta

Teams adalah sebuah aplikasi yang sangat diandalkan oleh orang- orang untuk pekerjaan jarak jauh selama pandemi.

Maka Microsoft tidak tinggal diam dan langsung menyelidiki permasalahan ini.

"Kami sedang menyelidiki masalah di mana pengguna mungkin tidak dapat mengakses layanan dan fitur Microsoft 365. Kami akan memberikan informasi tambahan secepat mungkin," kata Microsoft dalam cuitan di Twitter.

Baca Juga: Satgas Saber Pungli Akan Babat Habis Pungutan Liar, Komjen Agung Budi: Laporkan Bila Ada Pungli di Pelayaran d

Downdetector hanya melacak pemadaman dengan menyusun laporan status dari serangkaian sumber, termasuk kesalahan yang dikirimkan pengguna pada platformnya. Pemadaman listrik mungkin memengaruhi lebih banyak pengguna.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah