Jasad Julian Ramdani Akhirnya Ditemukan, Tersangkut di Pintu Air

- 2 April 2021, 11:52 WIB
Tim SAR Gabungan saat mengevakuasi jasad Julian Ramdani (8) korban meninggal akibat tenggelam di sungai Cikembulan, Jumat, 2 April 2021.
Tim SAR Gabungan saat mengevakuasi jasad Julian Ramdani (8) korban meninggal akibat tenggelam di sungai Cikembulan, Jumat, 2 April 2021. /Dok .Tagana Pangandaran/

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah dilakukan pencarian, akhirnya Tim SAR Gabungan berhasil menemukan jasad Julian Ramdani tersangkut di pintu air Waterpang Desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran.

Sebelumnya Tanaga Kabupaten Pangandaran mengabarkan telah hilang seorang bocah laki-laki berusia 8 tahun yang diketahui bernama Julian Ramdani yang diduga terpeleset saat memancing dan tenggelam di sungai Cikembulan pada hari Kamis, 1 April 2021 sore kemarin.

Menurut Kasat Polair Polres Ciamis AKP Sugianto, korban sudah diketemukan tidak bernyawa lagi tidak jauh dari lokasi kejadian setelah dilakukan pencarian oleh Tim SAR Gabungan.

Baca Juga: Warga Pangandaran Berpotensi Terasingkan Akibat Urbanisasi Penduduk, Akademisi: Memilih Tinggal di Kota

"Jasad ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi kejadian. Jasad nyangkut di dam atau pintu air," ungkap Sugianto, Jumat, 2 April 2021.

Lanjut Sugianto, ketika pintu air di buka, jasad korban terlihat jatuh ke bawah aliran sungai. Dia juga menyampaikan bahwa kondisi tubuh jasad korban masih utuh.

"Kondisi tubuh korbannya masih utuh karena baru semalam tenggelamnya," kata Sugianto.

Seraya dirinya menambahkan, kemudian jasad korban dievakuasi dan dilarikan ke Puskesmas Pangandaran untuk dilakukan visum.

Kemudian Aang Sutarman Tagana Kab Pangandaran menjelaskan, awalnya sekitar pukul 15.00 WIB Kamis, 1 April 2021, korban pamit untuk pergi memancing di kolam samping rumah kepada ibunya di kampung halaman paman dan bibinya korban yang sedang mempersiapkan acara tahlilan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x